Rabu, 16 November 2011

WELCOME BACK KING TITIS ;)

KING TITIS
HELLO...setelah 350 tahun gua ga buka blog ini akhirnya gua berusaha untuk membuka blog gua ini lagi.okwidkwi gua disinii mau ngulang atau memulai blog gua dari nol.such as(ciailah) : mulai dari perkenalan biography atau semacamnya....

oke kita langsung aja perkenalan
 TITIS HANANTO KUSUMO
mungkin dari nama itu lo bisa bayangin dan tau darimana asal gua....ya gua orang jawa tulen hehehehehehe..gua ini anak dari keluarga jogja tulen papa gua atau yang biasa gua panggil upin/adam levine itu berasal dari jogja....mama gua atau yg biasa gua panggil ipin/katy perry juga berasal dari jogja..ya kulo iki 10% jogja le....gua itu anak baik sebenernya dari kecil tapi setelah gua melihat tayangan ci luk baa yg dulu ada di sctv membuat gua merasa gua lebih cocok jd bocah kaya boneka chucky *looooh ini kok jadi makin kaco.
gua itu masih sma kelas 2 di SMAN 31 jakarta.alhamdulillahnya gua masuk ipa loh B)...gua anak ketiga dari 3 org bersaudara,kaka2 gua itu udh angkot semua hehehehehe makanya gua bisa blg kao gua ini anak terimut di keluarga gua dan gua bangga menjadi itu.gua itu lucu sebenernya,cuma didunia ini penuh dengan kebohongan kalo gua ini jahat...status gua single ting2 yg baru putus sm pacar gua atau gua ini jomblo ngenes2 yg kerjaannya galau di twitter atau nangis dipojokan kelas hahahahahaha....jujur aja gua itu norak dan sedikit kampai soal IT..tp gua berusaha keliatan macho ehehehehehehehemuahaahaha,.

gua punya band namanya ANIMUSE. animue itu band macho dijakarta,band manalagi yg punya vocalist seorang kodok.thats why i called my band COOL.


setelah itu gua punya banyak cerita ttg BLEGERAW..keluarga gua yg plg gua sayangi setelah kelura inti...<3

oke menurut gua cukup segini aja perkenalannya,kita terus bertualang didalam blog ini..gua sayang sama lo semua...cukup!!!!! gua tau lo sayang bgt sama gua.TITISQUOTES "life is in ur choice.when u take it slow it will be easy.but when u take it hard....poor u"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar