Kamis, 24 November 2011

LOVE. pt.2

lanjut ceritanya ya kaka kaka sekalian.....

akhirnya pada suatu saat doi putus sama pacarnya,dan ternyata doi suka sama gua!!!!!!!!!!!! dan so pasti gua seneng bgt setelah tau perasaan doi ke gua....jelang beberapa bulan kemudian kita sama2 naik ke kelas 9 dan kita sama2 sekelas lagi...mungkin tuhan ngedenger doa gua selama ini dan tuhan ngasih jalan biar gua ngalusin doi gampang...

FINALLY....GUA JADIAN!!!
ini jadian pertama gua sama doi muahmuah love u pulll.....gua seneng bgt bisa jadian sama dia,gua nembak dia waktu tmn2nya lg ngumpul dan gua masuk kedalam kerumunan itu dan gua lgsg blg ke doi
T: rrrrrr hehehehe maaf boleh minta waktunya ga?
R: iya knp? (dgn muka cewe yg tau kalo doi mau ditembak)
T: gua mau ngomong sama lo.....
R:ttg apa tis? kalo gapenting gausah
T: lo mau ga jadi pacar gua........
tadinya gua kalo dikasih waktu gua bakal orasi dpn temen2nya kalo gua itu tajir funky macho jawara disco org tampan,shrek aja kalah.
back to dialog....

diasaat itu suasana hening seketika tp tmnya lgsg nyanyiin lagunya chrisye yg "kisah kasih disekolah"
R: *angguk2 pala sambil senyum2 gt
T: gmn?mau apa engga?
R: MAU......

seketika juga gua lari ngiterin sekolah gua dgn muka merah korban perawatan dan gua blg ke temen2 gua kalo gua skrg **ras's......tmn2 gua jg seneng akhirnya hubungan gua jelas.

ternyata cinta itu kadang2 ga seperti yg gua harepin,kadang2 air susu ga selamanya dibales dgn air susu...setelah gua jadian itu gu ga ngerasain namanya hangat2nya masa pacaran...gua lgsg ditinggal ke singapore,pada akhirnya kita lost contact dan kita putus sekembalinya doi dr singapore.....

inilah rasa sedih dan sakit gua yg paling dalem yg gua rasain.gua sedih knp gua terlalu bodoh....


setelah dari masa2 kelau gua itu gua bangkit dan nyari org2 baru di hidup gua,karena gua bisa diblg cowo yg setia.setiap apa yg gua lakuin itu kdg suka ga sejalan sama hati gua.jadi gua selalu berusaha gmn caranya gua bisa nyapa atau sekedar say "hello" sama doi walaupun posisinya gua udh punya pacar....


akhirnya tuhan ngasih kesempatan buat gua sama dia lagi....hahaha mungkin dari banyaknya org yg tau cerita gua bakal blg gua bego...karena gua terlalu lemah jadi cowo..


jelang setahun lebih jadian sama doi.roda udh berputar,disini gua yang megang semua kkendali percintaan yg membara *rawwrrrrrr..disinilah gua ngerasain namanya jadi cowo jahat.gua akuin kalo gua itu jahat,jujur aja selama gua udh mulai megang kendali dalam hubungan gua sempet 3kali main hati sama cewe lain..yaaa gua tau itu gua salah,gua merasa gua itu cowo terganteng sejagat raya tanpa menyadari siapa gua sebenernya...hahahaha itulah laki2 .


gua mulai ngecewain berkali kali tanpa gua menyadari juga kalo karma itu pastiada dan roda terus berputar.akhirnya kita putus...


doi udh punya yang baru,yang lebih baik dari gua,yang ngertiin dia segalanya,yang selalu ada disaat dia butuh.ga kaya gua yg selalu ngerepotin dia hehehehe....disini gua ngerasain yg namanya cinta itu sebuah sumber daya yg gabisa diperbaharui..sekali lo bermain didalamnya,lo juga yg bakal pusing karenanya.sekali lo nyakitin,lo bakal disakitin....layaknya hukum kimia,ADA AKSI PASTI SELALU ADA REAKSI.


makasih udh nemenin selama 1 tahun 6 bulan....mungkin ini pelajaran yg baik buat hidup gua kedepannya,makasih buat inspirasi selama ini,makasih buat semua cerita manis,sedih,duka,canda,tawa,tangis,darah,pengorbanan.......i know im not the best for u..lo berhak kok ngelakuin ini semua,selamat menjalani kehidupan percintaan yang baru,semoga dia bisa ngejaga lo sama kaya gua ngejaga lo..thanksssss *ambiltisubuang ingus




LOVE IS BLIND
LOVE IS DARK
LOVE IS YOU
LOVE IS MEMORIES
LOVE IS HUG
LOVE IS KISS
LOVE IS 
A
N
A
R
A
S
Y
A
LOVE MUST HAPPY ENDING.BYE 
I'M GONNA MISS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar