Minggu, 29 Agustus 2010

POSTING PERTAMA GUA NIH!!!!

halooooooo........perkenalakn nama saaya TITIS HANANTO KUSUMO hahahaha,ini adalah posting untuk pertama kalinya sepanjang hidup saya ...oke itu agak lebay,lanjut deh perkenalannya.
oke nama gua TITIS HANANTO KUSUMO,lahir jakarta 2 januri 1995,yap gua dari suku jogjakarta dan bisa diliat dari nama gua yg berakhiran huruf "o",gua anak ke3 dari 3 bersaudara,salah satu personil dari ANIMUSE band,ya saya adalah murid di SMAN 31/INFRONTERO,ya lo lo semua bisa manggil gua titis atau paggil gua aja si ganteng,status gua in a realitionship with ANARASYA TRIADERIANG,oiyaa gua juga punya keluarga namanya BLEGERAW daan lo haruus tau blegeraw itu apa,,nanti gua jelasin deh di postingan berikutnya
drpd penasaran gua kasih liat foto-fotonya dulu ajadeh.ini foto gua/si ganteng

TITIS AS SI GANTENG
ini foto keluarga gua
BALI 2007-2008
 INI NAMANYA BLEGERAW!!!
BLEGERAW!!!  
INI BAND KEBANGGAN GUA SAMPE MATI!
ANIMUSE 
INI FOTO SAYA DAN PACAR
RARAS DAN TITIS
OKE CUKUP SEKIAN POSTING PERTAMA SAYA,IKUTIN TERUS YA CERITA SAYA,AJAK TEMAN TEMANMU BIAR PADA BACA YAYAYAYAYA.....BYE KISS HUG SMOCHH.....

1 komentar: